Kawasan Wisata Punclut


Warga bandung tentunya sangat senang menjadi salah satu bagian dari bandung karena tempatnya dengan sejuta wisata menarik. Salah satunya adalah kawasan wisata punclut di mana di sini terdapat beberapa tempat makan yang terdapat di area alam terbuka dengan pemandangan yanga asri dikelilingi oleh pepohonan.

Pada awalnya tempat ini hanya tempat yang cocok bagi pecinta kuliner karena terdapat banyak tempat makan dan dengan makanan-makanan yang menggugah selera. Namun pada saat ini kawasan wisata punclut memperbarui tempatnya dengan sedemikian rupa menjadi spot yang bagus untuk dikunjungi dan juga menarik banyak perhatian warga dari dalam bandung maupun luar bandung.

Ada tempat yang lokasinya berada di atas sehingga kamu dapat menikmati pemandangan alam dari ketinggian sambil menikmati makanan atau cemilan. Salah satu tempat makan yang juga menyediakan berbagai permainan juga ada di kawasan wisata punclut ini, kalau banyak orang bilang kawasan ini seperti kawasan outbond, dengan berbagai fasilitas yang ada, jika dimalam hari tentunya dihiasi dengan lampu yang menyala menghiasi tempat ini menjadi semakin indah.

Yang juga tak kalah menarik adanya tempat makan yang menyediakan langit-langit yang lengkap dengan gugusan bintang, kita bisa dinner romantic di sini bersama pasangan sambil mentap langit yang sama.

Ada lagi tempat yang berkonsep seperti melaklukan perkemahan, dengan tenda-tenda dan meja makan yang telah disediakan, menambah suasana di alam terbuka semakin menakjubkan. Yang terakhir ada tempat ngopi yang disediakan dengan tema seperti benar-benar berada di tempat terbuka dengan sebuah tenda transparans.

Kawasan wisata punclut ini benar-benar menjadi salah satu tempat yang cocok jika ingin berlibur dan menikmati makanan dan minuman dengan suasana alam terbuka sebagai pelengkap liburan kalian juga banyak spot-spot lucu yang bisa digunakan sebagai tempat untuk berfoto, kebanyakan anak milenials datang ke tempat wisata adalah untuk memiliki foto yang bagus.

Mayoritas yang berkunjung ke tempat ini adalah anak muda jika menjelang malam hari, namun tak kalah banyak juga yang datang adalah rombongan keluarga yang sedang berlibur dan menikmati akhir pecan mereka di kawasan wisata punclut.

0 komentar